Friday, December 24, 2010




Yak.. Ini sebagian kecil dari ratusan foto-foto pada saat perkemahan Bakti Bunda Pertiwi yang diselenggarakan oleh PMR Madya SMPN 1 Semarapura, walau kami semua sibuk tetapi pada akhirnya sempat juga bernarsis ria. Fotoku pribadi ada pada foto pertama paling kanan yang memakai baju berwarna merah muda. hehehe


nah.. ini pasukan aubade pada saat upacara pembukaan perkemahan, sayangnya aku ada di barisan paling terakhir jadi tidak tertangkap kamera.

Inilah para pembina kami yang walau terus berganti angkatan siswa,tapi mereka tetap mengabdi pada PMR SMPN 1 Semarapura.
Pada perkemahan kali ini angkatan DKP tahun 2010 harus demisioner dan digantikan oleh DKP generasi selanjutnya yang tidak lain adalah adik kelas kami.
Jadi walaupun kami sudah demisioner bukan berarti semua tugas selesai begitu saja, masih banyak tugas yang menanti kami, apalagi awal tahun 2011 kami akan menghadapi UN.
Pesan saya bagi para DKP selanjutnya " Ayo, buat PMR Madya SMPN 1 Semarapura tetap menjadi PMR Madya terbaik di Bali ! "

1 comment:

  1. gak ad yg tau bahwa fto2 mreka masuk blog q
    wkakakkakakaka

    ReplyDelete

Followers