Friday, December 31, 2010

Mari Kita Berandai-andai Untuk Perayaan Tahun Baru Mendatang

Setiap orang pasti punya rencana tersendiri untuk merayakan tahun baru mereka, entah itu bersama keluarga, teman-teman, atau bahkan pacar. Salah satunya saya, mempunyai harapan untuk merayakan malam tahun baru bersama semua penduduk se-Kabupaten.
Rencananya yaitu : 
Pada tanggal 30 Desember, saya dan semua warga Kabupaten bersama-sama mengumpulkan firework yang kami punya untuk dinyalakan serentak pada tempat dan waktu yang sama. Rencana ini sebenarnya terinspirasi dari perayaan tahun baru di Sydney yang mengadakan pesta kembang api yang sangat meriah. Lalu saya berpikir lagi mengenai dana yang kira-kira dikeluarkan untuk perayaan semalam itu, pasti sangat expensive dan memberatkan pihak Pemerintah, maka dari itu muncul pemikiran tentang mengumpulkan kembang api milik warga pribadi untuk dinyalakan serentak seperti di Sydney pada tempat yang biasanya menjadi pusat rekreasi keluarga. Tentu saja rencana ini akan berhasil jika di dukung dengan semangat kebersamaan yang mestinya tumbuh di suatu komunitas untuk merelakan fireworknya demi kesenangan dan kegembiraan bersama dan didukung oleh pihak Pemerintah di daerah tersebut.
itulah tadi rencana yang saya harapkan untuk tahun baru mendatang. Apa rencana anda ? ayo cepat renungkan dan pikirkan, jangan sampai telat dan malah ujung-ujungnya tidak berhasil di laksanakan!.
HAPPY NEW YEAR 2011 
^_^

No comments:

Post a Comment

Followers